DPC HIMNI Kota Bandung Sukses Gelar OTO Badminton

13
382

Bandung,NAWACITA- OTO (Open Turnamen Ononiha) badminton dalam rangka perayaan HUT ke-2 DPC HIMNI Kota Bandung mencapai puncaknya pada Minggu (30/6). Sebelumnya, gelaran pertandingan sudah diadakan pada Minggu tanggal 16 Juni dan 23 Juni 2019. Bertempat di GOR Progresif, Jl. Soekarno-Hatta No.785A, Bandung, tiga klub berhasil menyabet juara satu, dua dan tiga.

Ketiganya adalah klub PB OZ dari Jakarta yang menyabet juara satu, klub PB.OikhÖdari Cimahi yang mendapat juara dua dan klub PB.Yaahowu A dari Soreang yang berhasil menduduki peringkat ketiga. Selain mendapat piagam penghargaan, masing-masing juara juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta (juara satu), uang sebesar Rp 3 juta untuk juara dua dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta untuk peringkat tiga.

Ketua DPC HIMNI Kota Bandung, Berkati Mendrofa mengaku berterima kasih pada berbagai pihak,hingga kejuaraan berjalan dengan lancar.Tak lupa, ia juga memberi apresiasi pada peserta pertandingan yang terdiri dari PB. YAAHOWU,PB. OWARU,PB. FAOMASI,PB. MUF,PB. OIKHÖDA,PB. HIMNI KOTA BANDUNG,PB. OZ Jakarta,PB. IMANISPA,PB. KASIH,PB. ONORATO dan PB. YUMAS CHÖDA BOGOR KOTA.”Tanpa partisipasi mereka,kejuaraan ini tidak bisa berlangsung menarik,”tutup Berkati.

 

13 KOMENTAR

Comments are closed.