Usai Liga Champions, Pemilik Liverpool Pengin Trofi Liga Primer

85
176

Liverpool, NAWACITA – Usai Liga Champions, Pemilik Liverpool Pengin Trofi Liga Primer, Pemilik Liverpool, John Henry menginginkan klubnya meraih trofi Liga Primer Inggris di musim depan. Henry sepertinya masih penasaran meski musim lalu tim besutan Juergen Klopp sudah menjadi jawara Liga Champions.

Keinginan Henry ini sebenarnya tak berlebihan. Pasalnya, musim lalu peluang menjadi kampiun terbuka lebar meski di akhir kompetisi kalah bersaing dengan Manchester City dan hanya selisih satu angka. Puasa gelar liga ini juga terbilang panjang setelah kali terakhir The Reds merasakannya di musim 1990.

“Bagi saya menang di Eropa lebih besar daripada menang di Inggris. Tapi saya pikir benar para penggemar menginginkannya (menjadi juara liga). Saya tahu kami akan fokus memenangkan Liga Primer tahun depan,” kata Henry kepada Press Association, Senin (1/7/2019).

Terlepas kegagalan meraih gelar liga, Henry mengaku puas dengan penampilan pemain Liverpool. “Orang-orang kami memberikan semuanya dari hari pertama musim hingga yang terakhir.”

“Ini musim yang panjang, mereka bermain sesuai kemampuan mereka dan memberi begitu banyak upaya. Tidak masalah siapa lawannya, mereka mengalahkan setiap lawan dan saya merasa mereka pantas meraih gelar,” tandas Henry.

(ANT)

Comments are closed.