Arsenal Minati Ceballos, Harapan Milan Memboyong Torreira Hidup Lagi

0
155

Milan,NAWACITA – Usaha AC Milan memboyong Lucas Torreira tidak berjalan mudah, bahkan kabarnya mendapat penolakan dari Arsenal. Tapi harapan Milan kembali hidup, menyusul minat serius The Gunners ingin mendatangkan Dani Ceballos.

Laporan media-media Inggris menyebutkan, Ceballos bisa diproyeksikan Unay Emmery, pelatih Arsenal, sebagai pengganti Torreira. Hal inilah yang disambut antusias oleh kubu Milan.Meski sebetulnya I Rossoneri juga mengincar Ceballos, namun perekrutan Torreira lebih diprioritaskan. Tampaknya, alasan pemilihan itu berkaitan erat dengan permintaan langsung pelatih baru Milan, Marco Giampaolo.

Pria berusia 51 tahun ini ingin bereuni dengan Torreira yang sudah dikenalnya sejak di Sampdoria (2016). Sepertinya, Giampaolo melihat Torreira bisa lebih mudah dan cepat untuk menyatu dengan rencana taktiknya.

Maka jangan heran, direksi Milan begitu getol mengupayakan transfer gelandang asal Uruguay tersebut. Dan melalui usaha yang dipimpin Paolo Maldini (direktur teknik Milan), penawaran resmi pun sudah diberikan kepada Arsenal.

Bagaimanapun, Tim Meriam London butuh dana tambahan agar lancar melabuhkan Ceballos. Sebagai informasi, Real Madrid selaku pemilik gelandang berusia 22 tahun itu mematok harga 50 juta Euro (sekitar Rp 804 miliar).

Milan berharap, di upaya berikutnya pihak Arsenal mau menerima proposal mereka untuk Torreira. Kubu “I Rossoneri” memang belum berencana memenuhi permintaan harga Arsenal untuk Torreira,, yaitu sebesar 50 juta Euro.

Hanya saja, Milan sangat mungkin meningkatkan tawaran awalnya yang sebesar 35 juta Euro. Sejumlah pakar transfer pemain di Eropa memprediksi kesepakatan bisa dicapai Milan dan Arsenal di angka 40 juta Euro.

Mengingat nama Torreira adalah prioritas Milan di bursa transfer musim panas 2019. Juga desakan Giampaolo, agar eks anak buahnya itu bergabung sebelum Milan memulai persiapan pramusim pada  9 Juli 2019. Bakal menarik ditunggu, apakah dalam beberapa hari mendatang pengumuman resmi perekrutan Torreira dilakukan oleh Milan?(Thoriq,kontributor Jakarta)