Madrid Inginkan Eriksen tapi Tottenham Minta Syarat Tukar Tambah dengan Asensio

0
81

London,NAWACITA – Real Madrid terus memburu Christian Eriksen. Pelatih Zinedine Zidane tampaknya sudah merancang lini tengah timnya untuk musim depan akan sama sekali berbeda. Tak lagi dengan trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos melainkan akan ada minimal satu wajah baru.

Bahkan, target Madrid adalah Eriksen dan Paul Pogba. Posisi Eriksen lebih memungkinkan untuk dikejar lebih serius. Bahkan, Madrid sudah menyodorkan Dani Ceballos dan uang tunai 45 juta pound. Ini cukup cerdas lantaran pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino pernah berminat kepada Ceballos.

Namun, kubu Tottenham malah lebih cerdas lagi melihat situasi Madrid yang sangat menginginkan Eriksen. Caranya, dengan meminta uang dan Marco Asensio. Alasannya, Asensio lebih berpengalaman dan sangat bermanfaat untuk menajamkan serangan Tottenham.

Masalahnya, pihak Madrid pernah menyampaikan kalau Asensio tak akan dijual. Rupanya, pemain 23 tahun ini masuk dalam perencanaan Zidane untuk musim depan meski hanya sebagai pelapis. Jika Asensio ke Tottenham, kemungkinan besar dia langsung dimainkan di skuat utama.

Meski begitu, Madrid tetap bisa mengakali permintaan Tottenham dengan terus membujuk Eriksen yang memang sudah ingin pergi. “Saya merasa sudah berada di tahapan karier yang membutuhkan tantangan baru,” kata Eriksen yang menyiratkan dirinya ingin hengkang. Selanjutnya, Tottenham akan memilih ambil Ceballos atau tetap memaksa meminta Asensio.(kontributor Thoriq)