Australia Open 2019: Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto Akan Bertemu di Perempatfinal

13
171

Jakarta, NAWACITA – Perang saudara bakal tersaji di babak perempatfinal Australia Open 2019 Super 300. Kali ini, Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto sama-sama berhasil lolos menuju babak perempatfinal Australia Open 2019 Super 300.

Kepastian ini didapat setelah Anthony dan Tommy sama-sama berhasil meloloskan diri ke perempatfinal. Anthony berhasil melenggang mulus ke babak delapan besar setelah menumbangkan wakil India, Sai Praneeth B.

Dikutip okezone.com, pertandingan ini dimenangkan unggulan kedua itu secara straight set dengan skor akhir 25-23 dan 21-9.

Di set pertama, Anthony sempat kewalahan meladeni permainan Praneeth sehingga sempat tertinggal di tengah perlombaan dengan skor 8-11. Tetapi setelah interval, Anthony berhasil bangkit sehingga berhasil membalikkan kedudukan menjadi 21-20.

Laga set pertama pun akhirnya dimenangkan oleh Anthony dengan skor 25-23. Berbeda dengan set pertama, di set kedua laju Anthony jauh lebih mulus. Ia bisa memimpin laga dengan begitu mudah sejak awal hingga akhir laga sehingga pertandingan berakhir dengan skor 21-7.

(ANT/Nws)

Comments are closed.