Hamilton Persembahkan Kemenangan Untuk Lauda

0
129

NAWACITA- Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mempersembahkan kemenangannya di F1 Grand Prix (GP) Monaco 2019 untuk legenda F1, Niki Lauda. Hal ini dilakukan Hamilton sebagai penghormatan terakhirnya kepada Lauda yang telah menutup usia pada awal pekan lalu.

Dunia F1 memang tengah berduka. Lauda yang telah melegenda di ajang balap mobil paling prestise itu meninggal dunia pada 20 Mei 2019 di Wina, Austria. Kepergian Lauda tentu saja memberi duka mendalam banyak pihak, khususnya orang-orang di Mercedes. Pasalnya, Lauda sendiri memainkan peran yang begitu besar di tim yang bermarkas di Brackley, Inggris itu.

Hamilton sendiri memiliki kedekatan khusus dengan Lauda. Dengan kondisi ini, ia pun bertekad memberikan penampilan yang terbaik di F1 GP Monaco 2019 demi turut memberikan penghormatan terakhir kepada sang pembalap. Tekadnya pun berbuah manis karena harapan Hamilton mempersembahkan podium pertama untuk Lauda dapat tercapai di balapan yang dihelat Minggu 26 Mei 2019 malam WIB tersebut.