KTM Tetap Pimpin Klasemen MXGP 2019

0
279

Perancis, Nawacita- Kroser Tim Honda, Tim Gajser menyempurnakan hasil yang dicapai dalam seri ke-7 balap motokros dunia, disebut MXGP 2019 yang dihelat di Saint Jean d”Angely, Perancis. Gajser sukses meraih dua kali podium juara dalam dua race yang tersaji. Petarung asal Slovenia ini meraih poin sempurna (50). Sebelumnya juga tercepat dalam sesi kualifikasi.

Untuk posisi ke-2 dan ke-3 dalam pengumpulan poin milik penunggang tim Monster Energy Wilvo Yamaha Official MXGP dan Monster Energy Yamaha Factory MX GP yaitu Arnaud Tonus dan Romain Febvre. “Saya benar-benar senang pada dua hari yang berlalu. Saya bahagia di trek. Saya menikmati bagaimana keadaan dan saya berharap untuk melanjutkan momentum ini di Rusia, “ujar Tim Gajser yang masih berusia 23 tahun.

Cairoli yang selama ini dominan harus puas di urutan ke-7 untuk sajian 2 race. Namun Cairoli tetap memimpin klasemen sementara MXGP 2019. Hanya saja, gap atau jarak nilai dengan Gajser semakin dekat, tinggal 10 nilai.

Kami siap dengan balapan berikutnya sekarang. Kita harus tetap fokus. Ini bukan balapan terbaik musim ini tetapi kami belajar dari kesalahan, saya masih belajar di hampir 34 tahun dan saya akan mencoba untuk naik podium lagi di balapan berikutnya.