Bek Arsenal Bertekad Kalahkan Chelsea

0
197
LONDON, ENGLAND - JANUARY 19: Willian of Chelsea is chased by Granit Xhaka and Lucas Torreira of Arsenal during the Premier League match between Arsenal FC and Chelsea FC at Emirates Stadium on January 19, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Visionhaus/Getty Images)

Europa,  NAWACITA- Bek Arsenal, Mustafi, merasa timnya dapat menang atas Chelsea jika mereka memulai pertandingan dengan baik dan tetap terorganisir di lini pertahanan

“Ini tentang bagaimana kami memulai permainan dan tim mana yang akan lebih terorganisir,” katanya, dikutip dari Sky Sports. “Tetapi saya percaya pada tim saya dan setiap individu, saya percaya kami cukup baik untuk mengalahkan mereka.

“Bahkan ketika Anda bermain melawan Chelsea, ini adalah final Liga Europa, sehingga akan berbeda dari pertandingan yang kami mainkan di Premier League. Ini akan menjadi pertandingan di mana satu kesalahan akan menghukum Anda dan itulah sebabnya kami harus sangat berhati-hati.

“Tugas kita sebagai pemain bertahan adalah berusaha untuk tidak kebobolan. Tetapi jika Anda menghasilkan 90 persen dari pekerjaanmu dan 10 persen lainnya lawan mencetak gol, maka orang-orang melupakan 90 persen itu.”

Terlepas dari keberhasilan melangkah ke final Liga Europa, The Gunners kembali gagal menembus empat besar Premier League dan nasib mereka di Liga Champions bergantung pada hasil yang didapat di Baku.