Tristan Alif : Dicoret Dari Timnas U-16

10
149

Jakarta, NAWACITA – Tristan Alif menjadi satu dari 13 pemain yang dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16. Ia gagal bersaing dengan 28 pemain yang masih tersisa.

Setelah dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-16Tristan Alif Naufal dijadwalkan terbang ke Eropa untuk menjalani latihan di akademi klub Liga Belanda.

Tapi mungkin karena mereka mau kasih kesempatan Tristan berangkat ke Eropa. Karena Tristan seharusnya sudah sampai di Eropa tanggal 20 Mei,” kata Irma Selasa (21/5).

Ibunda Tristan, Irma S Lansano, tidak mengetahui jelas alasan putranya dicoret dari skuat arahan Bima Sakti. sebelumnya asisten pelatih, Indriyanto Nugroho, menyebut Tristan mengalami kemajuan.

“Saya juga kaget Tristan dicoret. Bahkan siang sebelum dipulangkan, pelatih Indriyanto masih bilang bagus. Tidak ada alasannya pencoretan Tristan. “Kemarin, Tristan lebih memilih bela timnas bukan ke Eropa. Ya, dia sempat sedih karena sudah pilih tidak berangkat ke Eropa, tapi dicoret dari timnas,” ungkapnya.

“Tapi bagaimanapun Tristan masih muda dan karier sepak bolanya masih panjang. Apalagi sudah ada klub di Belanda yang menunggu,” ujarnya. (A N T)

Comments are closed.