Barca Butuh Rp 4,2 T, Siapa Saja yang Akan Dijual?

26
232

Jakarta, NAWACITA – Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, dan Antoine Griezmann adalah target belanja Barcelona yang bisa menghabiskan Rp 4,2 Triliun. Lantas, siapa yang bakal dijual?

1. Frenkie de Jong sudah didapatkan Barca dengan harga 75 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun. De Ligt bisa menghabiskan uang 70 juta euro dan Griezmann seharga 120 juta euro. Total menjadi 265 juta euro. Philippe Coutinho bisa menjadi solusi menambah uang belanja setelah ditetapkan nilai jualnya 100 juta euro.

2. Samuel Umtiti bisa juga menjadi solusi untuk membeli De Ligt dan Barcelona bakal melepas dengan bayaran hampir 40 juta euro.

3. Harga Ivan Rakitic ditetapkan 50 juta euro dan beberapa tim akan tertarik untuk merekrut pemain sekalibernya.

4. Jasper Cillessen telah menjelaskan bahwa dirinya ingin meninggalkan klub dan Barcelona meminta 30 juta euro untuk transfernya, tetapi belum ada tim yang mengajukan tawaran.

5. Barcelona telah menghabiskan 41 juta euro untuk Malcom dan tidak mau menurunkannya dengan harga murah, meskipun waktu bermain musim ini terbatas.

6. Saat ini dipinjamkan ke Everton, Andre Gomes memiliki musim yang baik di Liga Inggris. Tottenham Hotspur mungkin tertarik dengannya, karena Barcelona akan melepas antara 20 sampai 25 juta euro.

7. Denis Suarez dipinjam Arsenal pada Januari 2019, tetapi dia belum berhasil mendapatkan banyak waktu bermain di Inggris dan masa depannya masih tidak pasti. Harganya tidak dapat diperkirakan saat ini.

8. Nelson Semedo kurang mendapatkan menit bermain. Marca menyebut ada beberapa klub yang berminat dengan tawaran sekitar 35 juta euro.

9. Rafinha diperkirakan akan meninggalkan klub, tetapi kepergiannya tidak akan membawa keuntungan besar ke Barcelona. Cederanya yang panjang membuatnya sulit bagi calon pembeli untuk berinvestasi padanya.

10. Marc Cucurella saat ini bermain untuk Eibar dan Barca siap mengaktifkan pembelian lagi dengan harga empat juta euro. Barca bisa kembali menjualnya dengan harga 10 juta euro.

sc: detik.sport

Comments are closed.