Jadwal Liga Inggris, Man City atau Liverpool yang Juara?

62
153

NAWACITA-Jadwal Liga Inggris pekan ke-38 Premier League akan berlangsung serentak pada Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Pada pekan ke-38, Man City akan bertanding ke markas Brighton & Hove Albion, sedangkan Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield

Siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini, Manchester City atau Liverpool?  Manchester City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 95 poin dari 37 laga, unggul satu angka atas Liverpool.

“Kami harus percaya diri menghadapi pertandingan akhir pekan ini melawan Wolves,” kata Juergen Klopp, pelatih Liverpool, seperti dikutip dari BBC Sport.

Kemenangan akan membuat Man City mempertahankan gelar juara yang diraihnya musim lalu Akan tetapi, jika  Man City gagal meraih poin penuh melawan Brighton dan Wolves kalah di Anfield, maka Liverpool yang akan mengakhiri puasa gelar.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, juga tak mau timnya lengah dalam laga pamungkas.  “Kami akan bermain dengan mentalitas yang terjaga karena akan menjadi laga berat,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

Jadwal Liga Inggris dan jadwal siaran langsung, pekan ke-38 Premier League, Minggu (12/5/2019): Brighton & Hove Albion vs Manchester City – bein Sports 3, MNC TV, 21.00 WIB Burnley vs Arsenal Crystal Palace vs Bournemouth Fulham vs Newcastle United Leicester City vs Chelsea Liverpool vs Wolverhampton Wanderers – bein Sports 1, 21.00 WIB Manchester United vs Cardiff City -bein Sports 2, 21.00 WIB Southampton vs Huddersfield Town Tottenham Hotspur vs Everton Watford vs West Ham United.

Comments are closed.