Pekan 21 Berbuah Manis Bagi Manchester City, Tumbangkan Liverpol 2-1

17
146
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merayakan kemenangan.(Foto: Bola,net)

Inggris, NAWACITA– Pimpinan klasemen liga Inggris Liverpool harus takluk dari di kandang Manchester City 2-1, Jum’at (04/1) dini hari.

Bertandang di Etihad Stadium pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Liverpool tidak bisa mencuri tiga poin dari tuan rumah Manchester City dan menelahan kekalahan pertamanya.

Diperkuat oleh trio bintangya Firmino, Salah dan Mane, Liverpool tidak berdaya dengan serangan tuan rumah yang mampu mencuri gol pertama lewat kaki Aguero pada menit ke ke-40.

Kemudian tuan rumah Manchester City kembali memantapkan posisi kemenanganya dengan gol kedua pada menit ke 72 lewat Leory Sane.

Liverpool sebetulnya bisa mencuri gol pada di babak kedua pada menit ke-64 berkat gol Firmino.

Namun harapan untuk menyamakan kedudukan hingga pluit berakhir tidak kunjung satupun gol yang bisa dilesatkan oleh Liverpool.

Atas kekalahan ini, posisi Liverpool dari puncak klasemen masih belum bisa digoyahkan namun hanya selisih point dari Manchester City semakin dekat berjarak 4 point.

Susunan Pemain

Manchester City:
Ederson, Danilo, Stones, Kompany (Otamendi 88′), Laporte (Walker 86′), Fernandinho, Silva (Guendogan 65′), Sane, Bernardo, Sterling, Aguero.

Liverpool:
Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum (Sturridge 86′), Milner (Fabunho 57′), Mane (Shaqiri 77′), Salah, Firmino.

Comments are closed.