MU Gilas Newscatle United 2-0, Pelatih Solskjaer Pecahkan Rekor

1
229

Inggris, NAWACITA– Manchester United mulai menunjukkan performance yang memuaskan dibawah asuhan pelatih sementara Solskjaer.

Berhadapan dengan Newcatle United di Stadion James Park, Kamis (3/1) di pekan 21 Liga Inggris, Manchester menang 2-0 dan membawa pulang tiga point untuk bisa naik meraih 5 besar klasemen.

Jalanya pertandingan tidak mudah bagi MU melawan tuan rumah Newcastle. Pada babak pertama, MU yang didominasi pemain bintang tidak mampu menjebol pertahanan tuan rumah dan hingga pluit dimenit terakhir babak pertama skor bertahan 0-0.

Manchester baru bisa mendapatkan gol pada menit ke 64 lewat Romelu Lukaku. Gol ini dilesatkan oleh pemain bernomor 9 ini setelah bermain 38 detik menggantikan Anthony Martial.

Kemenangan setan merah dipastikan pada gol kedua oleh pemain Marcus Rashford pada menit ke 80. Mendapatkan Assit Alexis Sanchez dari sudut sempit, Rashford tidak menyia-nyiakan peluang untuk menciptakan gol.

Skor 2-0 menjadi kemenangan ke empat MU setelah dilatih oleh Solskjaer. Kemenangan ini juga menjadi pemecah rekor pertama bagi klub.

Susunan Pemain:

Newcastle: Dubravka, Yedlin, Schar (Muto 81), Lascelles, Dummett, Hayden, Diame (Shelvey 69), Atsu, Ritchie, Rondon, A. Perez (Kenedy 69).

Man United: De Gea, Valencia, Lindelof, Jones, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Mata (Sanchez 63), Rashford (Lingard 87), Martial (Lukaku 63).

 

(Red: Bee)

Comments are closed.