Jakarta, NAWACITAPOSTHari ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengikuti kegiatan penguatan serta evaluasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Kegiatan penguatan dan evaluasi ini dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu. Dalam kehadirannya, Razilu menekankan bahwa perlunya menanamkan mindset melayani sesuai dengan dengan Core value ASN yaitu BerAKHLAK Berorientasi Pelayanan, Akuntabel,Kompeten, Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif.

Ia mengatakan bahwa dengan pembangunan Zona Integritas harus diwujudkan dalam performa kerja sehingga menjadi budaya, dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan didukung serta adanya pembangunan Zona Integritas jangan hanya digunakan sebagai formalitas saja, melainkan harus di internalisasi dan harus menjadi budaya kerja dengan harapan masyarakat terlayani dengan sebaik mungkin,” tambah Beliau.

Acara pengarahan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang melalui ruangan rapat yang disaksikan dan ditampilkan secara virtual.

(Kornelius Wau)

Baca juga :  Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di Klungkung Bali, Bamsoet Tegaskan Vaksinasi Kunci Atasi Pandemi