Jakarta, NAWACITAPOSTKapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K dan Dandim 0213/Nias LETKOL Inf. Martky Jaya Perangin-Angin didampingi oleh Waka Polres Nias KOMPOL Eniali Hulu, S.H., M.H., beserta PJU Polres Nias, menggelar pembagian Bendera Merah Putih beserta masker pada warga pengguna jalan di persimpangan jalan depan Kantor Pos Lantas Jalan Sirao Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Jumat (06/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan meningkatkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 dengan memasangkan Bendera Merah Putih pada kendaraan yang digunakan.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan membagikan sejumlah Bendera Merah putih kecil dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, dengan cara memasang bendera dan menggunakan masker sebagai dukungan pemerintah.

“Dengan meningkatnya rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, kita berharap warga masyarakat dapat lebih meningkatkan kepatuhannya terhadap Protokol Kesehatan Covid-19, sehingga Negara kita Indonesia khususnya di Kepulauan Nias dapat segera terbebas dari wabah Pandemi Covid-19. Hingga saat ini kita bersyukur warga dapat mematuhi protokol kesehatan dan itu sangat kita apresiasi,” ucap Kapolres Nias.

 

Baca juga :  Peserta BPJS Kesehatan Bebas Berobat di Mana Saja Selama Masa Lebaran