Hasil Munas III terpilih Ketua Umum Fornisel periode 2021 - 2026 Bahagia Dachi

Jakarta, NAWACITAPOSTSETELAH dibuka secara resmi melalui daring oleh Menkumham Yasonna Laoly yang juga tokoh masyarakat Nias, Jumat (25/6/2021). Hasil Musyawarah Nasional (Munas) III Forum Nias Selatan (Fornisel) yang bermotokan Bersama Kita Maju , selesai mengagendakan pemilihan dan penetapan Ketua Umum terpilih, Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga : Menkumham Yasonna Laoly Apresiasi Keberhasilan Bahagia Dachi Pimpin Fornisel

Yaitu, Bahagia Dachi ketua umum petahana melanjutkan periode kedua untuk jangka waktu 5 tahun (2021 -2025). Jika pada Munas 1 dan II kepengurusan Fornisel 3 tahun, maka pada sidang  Munas III ditetapkan 5 tahun.

Ucapan selamat melalui pesan sosial media (baca : WA grup, Facebook, Twitter, dan  Instragram) kepada Bahagia Dachi terus mengalir. Bahkan menjadi trending topik sosmed kalangan Fornisel.

Memang sambutan Yasonna berupa pesan  mengapresiasi keberhasilan Bahagia  Dachi memimpin Fornisel. Menjadi modal peserta mudah membaca siapa yang memimpin Munas III tersebut.

Bahkan, dalam agenda  sidang pemilihan hari ini (Sabtu, 26 Juni 2021) Perdebatan hanya terjadi tentang program ke depan. Soal siapa yang menakhodai Fornisel tergambar dalam sidang Munas yang digelar secara offline dan online (webinar).

Sampai berita ini diturunkan, susunan lengkap pengurus Fornisel belum disusun dan disempurnakan. Mungkin dalam waktu dekat susunan lengkapnya bisa diumumkan, ujar salah satu netizen yang memantau sidang fornisel melalui webinar.

Baca juga :  Visit Beautiful West Sumatera, Sumbar Siap Buka Rute Penerbangan Internasional