BONEK
Nribun Bareng, Machfud Arifin Berangkatkan Ratusan Bonek

Surabaya NAWACITAPOST Laga final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 (Kamis, 20/02/2020) antara Persebaya Surabaya Versus Persija Jakarta menjadi pertaruhan gengsi antar kedua kota metropolitan tersebut. Stadion Gelora Sidoarjo akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara di tahun ini.

Tak ingin menyianyiakan kesempatan tersebut, Machfud Arifin Bakal Calon Walikota Surabaya mengajak Ratusan Bonek untuk ‘Nribun’ bersama di Stadion Gelora Delta.

Baca juga : Ajak BONEK Nobar, Machfud Arifin Diteriaki “ WALIKOTAKU”

Pukul 11.00, Ratusan Bonek sudah berkumpul di Machfud Arifin Center (MAC) jalan Basuki Rahmat 139 untuk dikoordinir berangkat bersama ke Sidoarjo. Setelah ada ceremony kecil, tepat pukul 12.00 rombongan diberangkatkan.

Cak ulum dari Pasukan BONEK Hore koordinator acara mengatakan, sejatinya hari ini kita adakan NOBAR di  MAC. Namun setelah ada koordinasi diputuskan untuk melihat langsung di lapangan bersama Machfud Arifin dan Asrul Ananda.

” Kurang Afdol jika BONEK ndak Nribun,” ujarnya sembari tertawa. (20/02)

Lanjutnya, mudah-mudahan kita semua diberi keselamatan dalam perjalanan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Lenih lanjut, Ulum dan tim Machfud Arifin berjanji apabila Persebaya nanti menang akan ada syukuran kecil di MAC Basuki Rahmat.

” Persebaya Juara, Machfud Arifin Walikota,” sentak Ulum. (BNW)

Baca juga :  Pelaku Cut & Fill Liar Tanpa Izin Sudah Merajalela Di Nongsa Dan Itu Adalah Perbuatan Kriminal Yang Merugikan Warga Dan Negara..!! Instansi Terkait Harus Menindak Tegas..!!

Comments are closed.