TANGERANG, NawacitaPost.com Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Tejo Harwanto melakukan bintorwasdal ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Kamis (30/06/2022).

Bintorwasdal ini dilakukan untuk meninjau sarana dan prasarana layanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang serta meninjau pemberian layanan kepada pemohon. Tejo Harwanto langsung mengecek pelayanan Keimigrasian yang diberikan dengan meninjau ruang pusat layanan. Tejo Harwanto memberikan arahannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tejo Harwanto menghimbau petugas untuk membuatkan jadwal petugas pelayanan sehingga dapat mengakomodir pemohon layanan yang hadir di jam makan siang (pukul 12 -13 WIB) sehingga pelayanan dapat terus dilakukan dan berjalan dengan lancar.

Memberikan arahannya, Tejo Harwanto memberi arahan agar setiap jajaran tidak lalai dalam bekerja, “Utamakan pelayanan prima agar kepuasan masyarakat dapat dengan mudah kita dapatkan,” ujarnya.

Turut mendampingi, Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Toto Suryanto mengatakan bahwa pemberian layanan telah dilakukan dengan sebaik-baiknya dan saat ini tidak ada lagi kuota dalam pelayanan, sehingga pelayanan diberikan kepada siapapun dan berapapun jumlahnya. Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan yang diberikan Inspektur Jenderal Kemenkumham.

Menanggapi hal tersebut, Tejo Harwanto menghimbau, “Kuatkan komitmen yang telah kita bangun bersama untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga harus benar-benar diimplementasikan dan dilaksanakan,” tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Baca juga :  Lagi, Kakanwil Banten Sidak Lapas Rangkasbitung. Ada Apa?