TANGERANG, NawacitaPost.com Kapolresta Tangerang Kombes.Pol.Raden Romdhon Natakusumah melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Mesjid.Baitut Taibin Kampung Seupang Rt.003/02 Desa Koper Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, (24/06/2022).

Pada kegiatan itu, Romdhon didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten.diantaranya Kasat Binmas AKBP. Agus Priyono, Kasie Propam AKP Bambang Sutrisno, dan Kapolsek Kresek AKP. Osman Sigalingging SH dan jajaran disambut hangat Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) KH.Mahlub Amin dan juga jemaah.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, serta memohon doa, bantuan, dan dukungan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tangerang agar aman dan kondusif baik itu keamanan diri sendiri, keamanan keluarga, keamanan lingkungan, dan keamanan Negara,” tutur Romdhon

Kapolres Tangerang juga menerangkan, kegiatan Jumling tersebut merupakan implementasi dari Program Kapolda Banten Irjen Pol.Prof.Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Kegiatan itu, juga sebagai upaya Institusi Polri semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelasnya

Raden Romdhon juga mengajak masyarakat untuk bersama -bsama menjaga keamanan. Dan juga koordinasi apabila ada gangguan kamtibmas. “Sampaikan ke kami apabila ada gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, kami akan langsung tindak lanjuti,” ucapnya.

“Kami tambahkan, pada kegiatan itu juga disampaikan ajakan kepada masyarakat untuk selalu mendukung tugas – tugas Polri, bersama – sama menciptakan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) yang kondusif.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Koper Kecamatan Kresek untuk bersama – sama aktif menciptakan situasi aman,” tandasnya.

Usai pelaksanaan Jumling, Kapolresta Tangerang kemudian memberikan bantuan untuk masjid Baitut Taibin yang diterima langsung oleh Ust Zaky

Nampak hadir pula dalam kegiatan Jumling kali ini Camat Kresek H.Ace Kurniawan S.Ip. MM,, Sekcam H.Muhammad Romli, M.Si, Danramil 07-Krs Kapt.Inf Khairul Anwar.(Humas)

Baca juga :  Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek