SERANG, NawacitaPost.com Kepolisian Sektor Cikande, Polres Serang, Polda Banten, gelar acara pisah sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana digelar di halaman Kantor Polsek Cikande, Jumat (24/06/2022).

Pada kesempatan itu Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si dalam sambutannya menyambut Kapolsek yang baru mengatakan, dirinya selama menjabat 1 tahun 5 bulan di Cikande memiliki banyak kenangan dengan rekan muspika dan Masyarakat di kecamatan cikande dan kibin.

Kompol Salahuddin akan menempati jabatan baru di kabag SDM Polres Serang Kota, Sedangkan penggantinya adalah Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.Ik.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cikande Kompol Indra feradinata,S.H.,S.Ik ,dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, maupun program baru yang belum di jalankan.

Lanjut Beberapa program yang telah berjalan ,baik silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin sehingga Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus lebih ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan penyalahgunaan narkoba,” jelasnnya.

Masih Kata kompol Indra Feradinata Kami memerlukan peran masyarakat untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tercipta suasana aman dan nyaman, jika masyarakat menemukan pelanggaran hukum disekitar wilayah hukum Polsek Cikande silahkan laporkan ke pihak kami,” Katanya.

Kanit Reskrim Polsek Cikande Ipda Arifin simbolon SH , dalam sambutan nya saya mewakili rekan – rekan mengucapkan banyak trimakasih kepada kompol Salahuddin atas bimbingan nya selama 1 tahun 5 bulan menjabat menjadi kapolsek Cikande.

Hadir dalam acara pisah sambut Muspika Kecamtan Kibin dan Cikande, ketua MUI kecamtan Cikande ,Danramil Cikande dan Kecamat Kibin, Cikande Kepala Desa Sekecamatan Kibin , Cikande dan Para Perwakilan dari Perusahaan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cikande sekaligus para tokoh masyarakat . (Humas)

Baca juga :  Hadiri Penyitaan Aset BLBI, Kepala BPKAD: Kita Bisa Tahu Aset Negara di Provinsi Banten