CILEGON, NawacitaPost.com Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta bertindak sebagai Pembina Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Rabu (03/08).

Sanuji dalam arahannya menyampaikan bahwa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pekerjaan yang sangat mulia. “Alhamdulillah dengan nikmat yang diberikan Allah SWT, Bapak Ibu semua menjadi abdi negara, menjadi aparatur pemerintah yang merupakan pekerjaan yang sangat mulia,” tuturnya.

“Lebih-lebih kita bisa melayani masyarakat, membangun negara, menolong masyarakat, membina masyarakat, memberikan pelayan terbaik dan membuat sekitar 452.991 warga Kota Cilegon tersenyum, ini adalah amal terbaik,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sanuji mengatakan bahwa kesempatan melayani masyarakat Kota Cilegon adalah nikmat yang luar biasa. “Kesempatan melayani masyarakat ini adalah nikmat yang luar biasa, oleh karena itu, kita harus meningkatkan kerja dan kinerja kita membangun kota Cilegon dengan melayani masyarakat,” katanya.

Di akhir sambutannya, Sanuji mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. “Jadi sekali lagi kita perlu banyak bersyukur dengan meningkatkan kinerja kita terutama kita perlu meningkatkan kedisiplinan kita, membangun komunikasi terutama komunikasi dengan masyarakat juga diperlukan, saya berharap program kegiatan kita berjalan dengan baik serta semua anggaran bisa dilaksanakan guna kepentingan pelayanan publik,” tutupnya.(Diskominfo)

Baca juga :  Menuju Birokrasi Adaptif Pasca-Pandemi