SERANG, NawacitaPost.com Rangkaian “Kakanwil Kemenkumham Banten Cup Tahun 2022” masih berlanjut. Kali ini, giliran Cabang Olahraga Bulu Tangkis dipertandingkan dalam ajang perlombaan olahraga yang digelar Kanwil Kemenkumham Banten dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 ini.

Diikuti oleh Perwakilan dari 20 Satuan Kerja termasuk Kantor Wilayah, pertandingan digelar di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Jum’at (29/07).

Terdapat dua kategori yang diperlombakan, yakni tunggal putra dan ganda putra.

Kegiatan dibuka dengan pertandingan eksibisi antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten (Tejo Harwanto) melawan pemain dari Kanim Kelas I Non TPI Tangerang.

“Men sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dan antusiasme seluruh jajaran dalam pertandingan ini membuktikan jika seluruh jajaran kemenkumham Bnaten sehat dan kuat”, ujarnya.

“Selamat bertanding. Kalah dan menang itu pasti. Tetap sportif”, pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil diantaranya Kepala Divisi Administrasi (Yusfini), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Masjuno), Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andi Taletting Langi). (Humas Kemenkumham Banten)

Baca juga :  Tim Lapas Cilegon Pukul Mundur Tim Kanwil dari Kompetisi Sepak Bola "Kakanwil Kemenkumham Banten Cup"