TANGERANG, NawacitaPost.com Perbaikan di Lembaga Pemasyarakatan tentu menjadi fokus bagi Kementerian Hukum dan HAM, termaksud salah satunya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Tejo Harwanto terjun langsung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang untuk melakukan monitoring dan evaluasi progress pembangunan Blok D Lembaga Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, Kamis (30/06/2022).

Dalam kunjungan ini, Tejo Harwanto yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf dan Kepala Bagian Umum Irwan Rahmat Gumilar, turut mendengarkan rencana pembangunan yang akan dilakukan kedepannya oleh MK dan Kontraktor pelaksana. Disampaikan pada penjelasannya bahwa target pembangunan telah berjalan sesuai dengan target waktu yang ditetapkan.

Tejo Harwanto berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik, sehingga nantinya pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang ini dapat mengurangi over kapasitas yang menjadi permasalahan utama di Lapas dan Rutan.

Selain memantau pelaksanaan pembangunan Lapas Kelas I Tangerang, Tejo Harwanto telah terlebih dahulu memantau pembangunan masjid yang dilakukan di Balai Pemasyarakatan Kelas I Tangerang serta memberikan sumbangan pemberian dari pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Tejo Harwanto berharap pembangunan masjid pada Bapas Kelas I Tangerang dapat membantu pelaksanaan ibadah. (Humas Kanwil Banten)

Baca juga :  Pastikan Berjalan Lancar, Kakanwil Banten Tinjau Layanan Publik Kanim Tangerang