Nawacitapost.com

Jakarta, NAWACITAPOST.COMTim Voli Putra Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memastikan diri mendapatkan tiket ke partai final, usai memenangkan babak semifinal melawan RS Pengayoman yang berlangsung di Gor Otista, Jakarta Timur pada Kamis (30/6).

Semifinal lomba bola voli antara tim Rutan Kelas I Cipinang melawan RS Pengayoman akhirnya dimenangkan tim voli putra Rutan Kelas I Cipinang dengan skor 2-0 dengan sistem Best Of Three (BO3). Atas kemenangan tersebut, Rutan Kelas I Cipinang akan berhadapan dengan tim voli Lapas Kelas I Cipinang yang sebelumnya Terlebih dahulu telah mendapatkan tiket ke babak final.

Nawacitapost.com

Pertandingan berlangsung seru dan meriah serta antusiasme finalis dan suporter mulai terasa sebelum pertandingan dimulai dengan saling beradu alat-alat perkusi dan nyanyian yang menggelora di Gor Otista, Jakarta Timur tempat dilangsungkannya pertandingan voli.

Kepala Rutan Kelas I Cipianang menyampaikam “ Sejauh ini sejak babak penyisihan, kami selalu berupaya bermain kompak dan disiplin, sehingga dapat melaju ke final, mudah – mudahan besok di final bisa menang ”

” Babak final akan berlangsung besok di lapangan indoor Gor Otista Jakarta Timur pukul 09:00 WIB ” Ungkap Ketua Panitia Perlombaan Voli

Baca juga :  Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Kolaborasi dengan Yayasan Mahanaim Mulia Indonesia Lakukan Penyuluhan Rehabilitasi Medis