TANGERANG SELATAN, NawacitaPost.com Dalam rangka pelaksanaan Pengawasan Program Bantuan Hukum Tahun 2022, Tim Pengawas Daerah Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan kegiatan pemantauan (monitoring) dan evaluasi pelaksanaan Program Bantuan Hukum kepada pemberi bantuan hukum, yaitu LBH Keadilan yang beralamat di Jalan Sumatera No.J-8, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (16/06).

Kedatangan Tim dari Kanwil Kemenkumham Banten yang terdiri dari Kepala Bidang Hukum (Septi Erni) dan Tim Pengawas Daerah Kanwil Banten disambut oleh Direktur LBH Keadilan, Abdul Hamim Jauzi.

Sebagai Pembuka, Kepala Bidang Hukum menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi sejauh mana pemberian bantuan hukum oleh pemberi bantuan hukum diberikan.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Direktur LBH Keadilan menyampaikan jumlah perkara yang sudah diupload pada Sistem Database Bantuan Hukum (SIDBankum) serta menunjukkan dokumen-dokumen permohonan bantuan hukum yang sudah diajukan.

Tim kemudian memeriksa beberapa dokumen permohonan bantuan hukum yang sudah diajukan tersebut.

Di akhir kegiatan, Kepala Bidang Hukum juga memberikan saran dan masukan agar upaya pemenuhan bantuan hukum yang diberikan oleh LBH Keadilan bisa lebih optimal. (Humas Kemenkumham Banten)

Baca juga :  Safari Ramadhan, Bupati Bulukumba Buka Puasa Bersama Warga Binaan Lapas Bulukumba Kanwil Kemenkumham SulSel.