SERANG, NawacitaPost.com Jelang dini hari, Pimpinan Tinggi Pratama hadir dalam “100 Hours Non Stop Podcast” Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kamis (21/04).

Tidak melulu membahas hal-hal serius, dalam Podcast bertema “Sahur Yuk Sahur: Lapor Kadiv!” ini, jajaran Tinggi Pratama saling bertukar cerita dan pengalaman selama menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Hukum dan HAM.

Dimulai dari Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf yang menceritakan pengalamannya saat meniti karir sebagai Fungsional Umum di Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

“Yang dapat saya simpulkan saat ini, kerja keras dan kesabaran yang kita berikan dalam bekerja, pasti akan dibayar lunas suatu hari nanti”, pesannya.

Selanjutnya, ada Kepala Divisi Keimigrasian, Ujo Sujoto yang menceritakan pengalaman berkesannya saat dirinya bertugas sebagai Pejabat Imigrasi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Adapula, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langii yang bercerita pengalaman saat belasan tahun dirinya mengabdi di Drektorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM.

Semakin seru, ketika obrolan-obrolan serius ke-tiga Kepala Divisi tersebut dianggapi oleh “jokes-jokes” yang dilontarkan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno.

Dimulai sejak Senin (18/04) pagi, “100 Hours Non Stop Podcast” Kanwil Kemenkumham Banten yang disiarkan secara Live melalui Kanal Youtube “Prestasi Banten TV” masih akan berlanjut hingga Jumat (22/04) pukul 14.00 WIB besok. (Humas Kemenkumham Banten)

Baca juga :  Periksa Anies Baswedan, Ferdinand Huatahean: KPK Harus Bongkar Kasus Dugaan Korupsi Kelebihan Bayar Subsidi Transjakarta