CILEGON, NawacitaPost.com  Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian  meresmikan Shaly Cake and Coffee berlokasi di Ruko Bumi Cibeber Kencana Blok E18 Nomor 34 Perumnas Cibeber. Jumat, (04/02).

Helldy dalam sambutannya mengatakan bahwa Perekonomian bisa tumbuh dan berkembang karena Resto & Cafe. “Di beberapa kota kita bisa lihat bahwa ekonomi tumbuh dan berkembang karena restoran dan kafe,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy menyampaikan UMKM seperti ini dapat menumbuhkembangkan perekenomian dan mengurangi pengangguran. “Yang terpenting bagi kami bahwa hal seperti ini dapat menumbuhkembangkan ekonomi dan mengurangi pengangguran, serta penting agar bisa menyiapkan supporting sebelum pensiun,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Helldy berharap agar UMKM ini bisa berkembang. “Saya berharap mudah-mudahan UMKM ini terus berkembang dan kita bisa bersinergi, karena dengan UMKM kita bisa mengurangi angka pengangguran,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Disperindag kota Cilegon, Syafrudin mengucapkan terima kasih atas dukungan Wali Kota Cilegon dan berharap agar UMKM ini bisa berkembang dan maju. “Saya mengucapkan terima kasih, karena usaha ini di dukung oleh Wali Kota Cilegon, mudah-mudahan usaha ini bisa berkembang dan maju, dengan demikian kita bisa bersinergi,” harapnya.(FN).

Baca juga :  Sambut HBP ke-58 dan Bulan Suci Ramadhan, Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ajak Pegawai Rutan Cipinang Bersihkan Lingkungan Rumah Ibadah