TUAL, NawacitaPost.com Demi tetap menjaga kebugaran di tengah pandemi, Pegawai LAPAS Tual bersama dengan WBP melakukan Senam Pagi yang berlangsung di area Lapangan Blok Lapas, Kegiatan tersebut dilakukan Rutin dalam satu kali setiap minggu, selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit, kegiatan tersebut juga demi menjalin kebersamaan antara WBP dan Pegawai sehingga dapat menciptakan Kamtib yang kondusif.

PLH Kasi Binadik. Martha. S.SOS, saat dimintai Keterangan, beliau mengatakan bahwa, kegiatan Tersebut adalah bentuk perhatian dan tanggung jawab dari Pihak Lapas untuk Warga Binaan pungkasnya,
Di Tempat Yang sama juga Kasubsi Perawatan Philipus Rejaan juga mengapresiasi kegiatan tersebut demi menjaga kesehatan WBP, terlebih khusus para WBP lansia.

Dan yang terakhir selaku Kepala Lapas Tual, KODIR menghimbau kepada seluruh Pegawai dan WBP Lapas Tual untuk tetap Kompak dalam menjaga kesehatan, keamanan serta ketertiban dalam Lapas agar tercipta Lapas yang aman, nyaman dan kondusif, demikian pungkasnya.

#Lptualbukan tempodulu

Baca juga :  MEMPERDALAM ILMU AGAMA, WBP LAPAS TUAL MENGIKUTI KEGIATAN PEMBINAAN KEROHANIAN