JAKARTA, NawacitaPost.com Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto hadir dalam Malam Apresiasi Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan yang digelar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Mercure Hotel Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/01).

Tejo Harwanto hadir untuk menyaksikan langsung Pemberian Penghargaan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang sebagai 1 dari 28 Satker Pemasyarakatan Peraih Predikat WBK dari Kemenpan-RB di Tahun 2021 lalu.

Tejo Harwanto tak dapat menyembunyikan rasa bangganya karena 2 (dua) satuan kerja di bawah naungan Kanwil Kumham Banten berhasil meraih predikat WBK/WBBM pada 2021 lalu, sehingga saat ini telah terdapat 3 (tiga) satuan kerja berpredikat WBK dan 1 (satu) WBBM.

“Kita tentunya bangga atas raihan prestasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan Kanim Kelas I Non TPI Serang yang berpredikat WBK, Namun tentunya ini bukanlah akhir dari dilaksanakannya Pembangunan Zona Integritas. Pada dasarnya melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan kewajiban yang harus kita laksanakan sebagai bagian dari instansi pemerintah,” ujar Tejo Harwanto.(FN).

Baca juga :  Polri Tegaskan, JPZ Masih WNI Meski Mengaku Bukan WNI