Lapas Perempuan Tangerang Terima Kunjungan Kepala Kantor Wilayah

0
62

TANGERANG, NawacitaPost.com Pagi ini (14/01), Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto.

Kedatangan Tejo Harwanto disambut hangat oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih beserta jajaran.

Tejo yang ditemani oleh Kalapas dan beberapa orang jajaran meninjau Ruang Bimbingan Kerja WBP dan melihat langsung bagaimana para WBP membuat berbagai kerajinan tangan seperti lukisan, tas rajut, kain Eco Print, kerudung, dan lainnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini mengapresiasi seluruh kegiatan yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Dirinya berharap, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang terus berupaya untuk mengembangkan berbagai kegiatan Pembinaan Kemandirian para WBP sehingga walaupun berada di balik jeruji besi, mereka akan mampu menjadi pribadi yang produktif.

Kunjungan Tejo Harwanto dilanjutkan dengan meninjau Dapur dan Poliklinik Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Terakhir, Tejo juga menyempatkan diri untuk meninjau progres perbaikan beberapa bagian bangunan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang yang mengalami kerusakan usai diterjang angin puting beliung beberapa waktu lalu.

“Semoga proses perbaikan (bangunan rusak) berjalan baik dan lancar sehingga dapat difungsikan kembali seperti sedia kala”, harapnya. (Humas Kanwil Banten).

Tinggalkan Komentar