TANGERANG, NawacitaPost.com Kali ini Dinas Ketenagakerjaan meluncurkan Job Fair tingkat kelurahan yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap di 104 kelurahan, 13 kecamatan. di Kota Tangerang. Selasa, (21/12/2021).

“Dari Job Fair Virtual yang terus kita lakukan sudah menyerap sekitar 5.126 pencari kerja, dari total 24.977 lowongan yang tersedia. Dan sekarang kita coba bangkitkan semangat kewilayahan dengan Job Fair di setiap kelurahan ini,” ujar Rakhmansyah, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang

Dikali pertama peluncurannya, Di Kantor Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh menjadi kelurahan pertama dengan antusias pelaku usaha yang cukup tinggi. Mulai dari usaha mikro, kecil, menengah, sedang hingga berat.

“Dari pendekatan yang kami lakukan kepada ragam pelaku usaha. Ada sekitar 29 lowongan pekerjaan, dengan 16 formasi jabatan, serta sembilan perusahaan. Jumlah ini hanya dari kelurahan saja,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Cabang FIF Ciledug Ading Fardiansyah mengatakan, Kali ini kami hadir untuk masyarakat sekitar kota tangerang, yang belum bekerja khususnya, dan kami mengajak untuk bekerjasama untuk bekerja diperusahaan kami ini.

“FIF Group didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi dibidang pembiayaan, hal ini merupakan modal paling penting bagi perusahaan yang mana semua kebijakan pada perusahaan apapun kalau dikelola dengan SDM yang baik pasti akan menghasilkan nilai perusahaan yang baik juga,” tegasnya.

FIF memberikan kemudahaan dalam bidang pembiayaan serta dengan berani memberikan program cicilan murah setiap bulan, hal ini penting mengingat kondisi ekonomi masayarakat Indonesia saat ini belum baik seperti dulu. FIF Group saat ini sedang membuka loker dengan beberapa persyaratan dan kualifikasi.

“FIF adalah bagian dari Group Astra yang menyediakan fasilitas pembiayaan konvensional dan syariah bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor dengan merk Honda. Didirikan pada tahun 1989, perusahaan finance ini hadir untuk mengakomodir keanekaragaman kebutuhan masyarakat Indonesia dengan senantiasa berpegang pada prinsip inovasi dan kreativitas. Hingga saat ini FIFGROUP untuk terus tumbuh secara berkelanjutan dengan memanfaatkan membaiknya kondisi pasar di industri pembiayaan,” paparnya.

Baca juga :  Hj. Tini Indrayanthi Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

PT Federal International Finance atau yang telah dikenal luas dengan nama FIFGROUP terus berinovasi dengan memanfaatkan peluang dari berbagai proyek digitalisasi untuk semakin mendongkrak pertumbuhan bisnis. Dalam menghadapi era bisnis digital yang terus berkembang.

“Saat ini FIF sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. siap bekerja dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pekerjannya,” ujarnya.

Perekrutan ini khusus untuk FIFGROUP juga didampingi penyedia jasa tenaga kerja dari PT. SIM (Swakarsa Insan Mandiri). PT SIM sudah berkolaborasi lama dengan FIFGROUP dalam menyediakan tenaga karyawan di seluruh Indonesia, demikian yang disampaikan oleh Manager SIM Tangerang Nurmansyah.(FN).