HARI PENENTUAN, TIM ZI LAPAS SELONG HADAPI TPN KEMENTERIAN PAN-RB

0
132

SELONG, NawacitaPost.com Hari penentuan atas upaya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) selama tahun 2021 telah tiba.

Hari ini, Ka. Lapas beserta tim Zona Integritas pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti kegiatan Desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN-RB sebagi uji kelayakan atas predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rabu (01/12).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 15.30-17.30 wita secara virtual melalui video conference ID Zoom. Kegiatan dimulai dengan paparan materi yang disampaikan oleh Ka. Lapas Kelas IIB Selong, Purniawal, A. Md. IP. SH. MH., terkait implementasi pembangunan Zona Integritas pada 6 area perubahan yang telah dibangun di Lapas Selong, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya-jawab oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian PAN-RB kepada Tim ZI Lapas Selong.

“Kami berharap semoga upaya dan kerja keras semua jajaran mendapatkan hasil sesuai harapan kita bersama dan benar benar di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkap ka. Lapas Selong Purniawal.(FN).