Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia Saat Duduk Santai di Teras Rumah

0
333
Komedian Rony Dozer meninggal dunia, Kamis (11/11/2021)

Jakarta, NAWACITAPOST – Berita duka datang dari komedian Indonesia, Rony Dozer yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) di rumahnya saat duduk santai di teras. Diketahui komedian Extravaganza ini meninggal di usia 46 tahun.

Pertama kali kabar duka ini datang dari Tora Sudiro, Ia mengunggah mengunggah fotonya saat bersama Rony Dozer. “Enggak kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama-sama. Terima Kasih sahabat, terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue sama Mieke. RIP Rony Dozer @dozersmile75,” tulis Tora Sudiro.

Disisi lain setelah dikonfirmasi, Virnie Ismail selaku kerabat, berbicara dengan ketua RW setempat karena tinggal berdekatan, Rony awalnya tengah duduk di teras rumahnya pada pukul 16.00 WIB dan saling bertegur sapa.

“Rony sempat dadah-dadah tegur-teguran jam 16.00 WIB dan lagi duduk di teras rumah. Dia kan kebiasaan duduk di depan rumah. Sampai malam tidak bergerak dan di posisi yang sama akhirnya warga datang dan memang denyut nadinya sudah tidak ada,” beber Virnie Ismail.

Menurut pengakuan Virnie, Rony masih duduk di teras hingga menjelang malam, dan masih tetap diteras. Menurutnya Rony meninggal sekitar jam 4 atau 6 sore di kediamannya di Bintaro.

“Jadi, kemungkinan dia meninggal dunia sekitar jam 4 atau 6 sore ya. Rony itu sebenernya nggak tinggal disini jadi dia ikut pindah ke pondok gede. Cuman kata istrinya dia lagi pingin ke sini ke Bintaro,” sambungnya.

Berdasarkan informasi dari keluarga, Rony meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebagai informasi, komedian Rony Dozer memiliki nama lengkap Rony Antonius Setiawan, lahir pada 20 Agustus 1975. Ia mulai dikenal publik setelah menjadi komedian dalam program acara televisi Extravaganza.

Simak informasi menarik lainnya di Youtube NAWACITA TV