SERANG, NawacitaPost.com –  Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas pelaksanaan pilkades serentak Kabupaten Serang 2021, Kapolres Serang silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Serang. Kamis, (21/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar turut serta membantu menciptakan pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Serang berjalan dengan sehat, sejuk dan damai di masa Pandemi Covid-19

AKBP Yudha pun berpesan dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk di vaksin, jika masih ada warga masyarakat yang belum divaksin agar diarahkan untuk vaksin baik di Polres maupun di Polsek jajaran atau digerai vaksin yang sudah disediakan.

Lebih lanjut AKBP Yudha berharap agar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat membantu memberikan ceramah dan arahan yang menyejukkan sehing pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang dapat berjalan dengan damai tutupnya. (FN).

Baca juga :  Road Show "Yasonna Mendengar" di Surakarta, Bangkitkan Semangat UMKM Hingga Serahkan Surat Pencatatan Hak Cipta Anthem Persis Solo