Kedua Orang Tua Tertangkap, Begini Nasib Anak-anak Ardi Bakrie

0
1456

Jakarta, NAWACITAPOST – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai artis dengan kekayaan fantastis. Sayangnya pasangan yang sudah menikah 11 tahun ini justru diguncang masalah narkotika.

Awalnya, inisial NR yang disebut kepolisian saat konfernsi perss dikaitkan dengan Nia. Postingan terakhirnya dan Ardi Bakrie seolah memberi sinyal lantaran tak lagi eksis di Instagram dan televisi.

Pada unggahan beberapa waktu lalau terlihat bagian wajah cekung serta tubuh kurus Nia yang kian menguatkan dugaan memakai sabu. Sosok Nia ditangkap usai pemeriksaan rumahnya dan ditemukan beberapa sabu dan alat hisap sabu.

Baca juga : Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Keluarga Bakrie Angkat Bicara

Mereka memakai alasan klasik terkait penggunaan narkoba. “Kalau penyampaian awal memang di masa pandemi dia menggunakan, apalagi pasutri, apalagi tekanan kerja yang banyak,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Pusat 8 Juli.

Setelah polisi menggelar jumpa pers, Nia, Ardi dan sang supir muncul perdana dengan gaya good looking. Sayangnya, netter justru menyikapi sinis lantaran Nia dan Ardi tak diborgol.

“Aku malahan kasihan ke anak2nya,” ujar netter. “Anak-anaknya gimana ya,” seru yang lainnya. “Ditutup tutupin sama keluarga nya tapi temen-temennya pasti taulah, anak udh mau gadis kasihan klo sampai dicibir sama temen-temennya,” ujar netter.

Sejauh ini, belum ada kabar terkait kondisi anak-anak Nia dan Ardi ataupun respon dari keluarga besar keduanya. Sementara itu, psikolog klinis Meity Arianty sempat mengungkap pendapat terkait anak-anak Nia dan Ardi. Meity menilai kalau anak-anak juga dirugikan dalam kasus ini.

“Keluarga maupun asisten di rumah nggak akan bisa gantiin peran Nia maupun Ardi untuk anak-anak mereka. Sekarang harusnya mereka nyesel banget,” ujar Meity pada media.

“Namun itulah manusia, selalu menyesal di belakang dan enggak mikir panjang saat melakukan sesuatu. Melakukan sesuatu yang mungkin dikira hanya merugikan diri sendiri tapi faktanya tidak. Ada anak yang dirugikan di kasus ini, pun orang lain di sekitar mereka akan kena dampaknya.”