Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Keluarga Bakrie Angkat Bicara

0
1495

Jakarta, NAWACITAPOST – Setelah ramai pemberitaan penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Nia Ramadhani bersama sang suami, akhirnya perwakilan keluarga Bakrie angkat bicara. Keluarga Bakrie mendatangi Polres Jakarta Pusart guna memberikan keterangan.

Dalam keterangannya, keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan bahwa Aburizal Bakrie menganggap masalah yang dihadapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai ujian.

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang dialami pada puteranya untuk bisa selesai,” kata Lalu Mara Satriawangsa di Polres Jakarta Pusat, Jumat (09/07/2021).

Bca Juga : Positif Narkoba, Berikut Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani tertangkap usai sopir pribadinya ZN membawa sabu, kemudian petugas langsung berangkat ke bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk penggeledahan rumah Nia.

Diketahui Nia dan Ardi Bakrie sudah menggunakan sabu selama lima bulan akibat stres menghadapi Pandemi. Tidak bisa dibenarkan, sebab tindakan pasangan milyarder ini adalah sebuah pelanggaran hukum.

Dikatakan oleh Lalu Mara Satriawangsa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah minta maaf ke Aburizal Bakrie dan keluarga besar. Nia dan Ardi mendapat dukungan penuh dari keluarga.

“Keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan, kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” tegasnya.

Selain Lalu Mara Satriwangsa, Wa Ode Nurzainab, kuasa hukum, yang juga datang sebagai keluarga sudah bertemu dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia mengatakan kondisi keduanya sudah lebih baik.

“Tadi baru habis bertemu dengan Bapak Ardi dan Ibu Nia. Alhamdulillah kondisi beliau sudah lebih tenang dan baik. Seharusnya beliau berdua tadi yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami,” ungkap Wa Ode Nurzainab, pihak kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.