Rapat Pleno DPP FORNISEL 10 April 21 secara ZOOM dipimpin oleh Ketua Umum Brigjend.Pol.Drs.Bahagia Dachi, SH.,MH dan Sekjend Beesokhi Ndruru, serta dihadiri BPH Lainnya.

Nawacita – Jakarta, Dewan Pengurus Pusat Forum Nias Selatan (DPP FORNISEL) telah memilih  panitia Musyawarah Nasional ke-III Forum Nias Selatan 2021 dalam rapat Pleno DPP Secara Virtual tepatnya Sabtu 10 April 2021 pukul 17.30-22.00 wib.

Panitia yang dipilih terdiri dari Steering Committee (SC) yakni Panitia Pengarah yang diketuai langsung oleh Ketua Umum Forum Nias Selatan  Bpk Brigjend.Pol.Drs. Bahagia Dachi,SH.,MH dengan Sekretaris SC juga langsung Sekjend Fornisel Bapak Beesokhi Ndruru dan Organizer Committee (OC) Panitia pelaksana diketuai oleh Saudara Barugamuri Dachi, M.Ak, CA., CAPM., CERA., CPA., ASEAN CPA. Adapun kepanitiaan lainnya akan segera dilengkapi oleh Ketua OC untuk dapat diterbitkan SK Pengangkatan oleh BPH DPP FORNISEL.

Pemilihan Panitia baik SC dan OC dilaksanakan oleh DPP FORNISEL Sebagaimana diamanatkan dalam AD/ ART FORNISEL. Tepatnya pada BAB XIII Musyawarah pasal 27 tentang Musyawarah Nasional.

Rapat DPP FORNISEL 10 April 21 dan Ketua OC Barugamuri Dachi (foto tengah kedua dari kanan )

Dalam rapat pleno DPP FORNISEL yang dipimpin oleh ketua umum Bapak Brigjend. Pol. Drs. Bahagia Dachi, SH.,MH dan dihadiri oleh BPH DPP fornisel telah memutuskan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Menjelang berakhirnya kepengurusan DPP FORNISEL periode 2018-2021 tepatnya pada tanggal 26 Mei 2021, sebagaimana diamanatkan di dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga maka DPP FORNISEL menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke-3 untuk memilih ketua Umum Fornisel periode 2021-2024
  2. Dalam rangka pelaksanaan musyawarah nasional tersebut DPP FORNISEL Telah memilih panitia Munas III FORNISEL 2021.
  3. Munas III Forum Nias Selatan 2021 dilaksanakan dengan melakukan standar ketat pelaksanaan protokoler kesehatan covid-19.
  4. Perihal tempat dan waktu sepenuhnya dibicarakan lebih lanjut namun pak ketua umum berharap Munas dapat dilaksanakan sebelum 26 Mei 2021 dan bila persiapan serta pertimbangan teknis lainnya tidak memungkinkan DPP dapat mengeluarkan surat keputusan penundaan pelaksanaan Munas dengan pertimbangan tersebut dari panitia munas yang terpilih.
  5. Adapun panitia terpilih kali ini OC/Panitia Pelaksana diketuai oleh saudara Barugamuri Dachi, Ak, CA., CAPM., CERA., CPA., ASEAN CPA.
Baca juga :  Pahit Hidup Buat Petarung MMA Wanita Asal Ono Niha Mantili Gea Makin Gigih

Dengan keputusan rapat pleno BPH DPP FORNISEL ini maka panitia terbentuk sudah dapat melaksanakan tugas yakni melengkapi struktur panitia, mempersiapkan agenda kerja, pencarian dana dan akomodasi serta administrasi lainnya terkait persiapan Muna ke III FORNISEL 2021.

Selamat bekerja dan sukses buat panitia Munas III FORNISEL 2021.

Salam Fornisel! Bersama Kita Maju.

(Narasumber Sekjend Fornisel/dicatat dan diliput oleh Ayu Yulia Yang).