Viral! Aksi Pamer Dada di Tik Tok, Sang Ibu Menjambak Anaknya karena Merasa Malu

0
6484
Seorang Gadis yang paper dada di video tiktok miliknya menjadi viral dimedia sosial|| Sumber foto IDN Daily

Jakarta, Nawacitapost.com – Sebuah video yang viral media sosial yang memperlihatkan seorang anak gadis yang dihukum dengan dijambak oleh sang ibu karna video Tiktoknya yang terlalu seksi dan tidak layak untuk dipertontonkan untuk publik.

Karena merasa malu dengan perbuatan anaknya, sang ibu pun merasa kecewa dan malu setelah tau bahwa anaknya lagi viral di media sosial. Dalam video yang viral Sang Ibu tampaknya sedang menjambak sang anak dan menangis dengan perbuatan sang anak yang memalukan itu.

Tampak dalam video TikTok yang beredar tersebut cewek ini terlihat menggunakan baju berbentuk kemben yang hanya menutupi sebagian kecil dadanya, sedangkan bagian lainnya dibiarkan menjadi konsumsi publik (Pamer Dada). Sehingga yang melihat video tersebut pun heran dan keget atas keberaniannya.

Entah dari mana sang ibu mengetahui video tersebut. Karena merasa malu dan kecewa, sang ibu pun langsung menghukum dan menjambak anak gadisnya.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa cewek yang memperlihatkan dada dengan cewek yang dimarahi oleh ibunya adalah dua video berbeda yang digabungkan menjadi satu. Dikutip dari IDN Daily

“Cewek yang dimarahi tersebut bukan karena mengunggah video tak senonoh di Tiktok, tapi lebih parah lagi. Dia membuat video mesum bersama seorang pacarnya dan bocor ke media sosial”. dikutip dari IDn Daily

Seperti yang dilangsir dari IDN Daily bahwa meskipun kebenaran belum dipastikan.Namun jelas cewek tersebut sudah melakukan hal yang melakukan.

Kejadian ini banyak menuai nilai negatif dari masyarakat. Layaknya seorang gadis yang membiarkan kemolekan tubuhnya menjadi konsumsi publik.