Komunitas Ya’ahowu Peduli (KOYAPE) Gelar Kebaktian Padang di Ancol

4
548
Kegiatan Kebaktian Padang Koyape di Ancol, Jakarta Utara

Jakarta, NAWACITA – Sebuah Komunitas asal Nias menyebut dirinya sebagai Komunitas Ya’ahowu Peduli (KOYAPE) mengadakan Acara Kebaktian Padang di Ancol Jakarta Utara, Minggu (10/11).

Komunitas ini telah terbentuk di wilayah Jakarta Utara – Kelapa Gading sekitar 4 bulan lalu yang diinisiasi oleh beberapa orang Anak Nias yang berdomisili di Wilayah Kelapa Gading.

Yafan Nazara, selaku Ketua Komunitas Ya’ahowu Peduli (KOYAPE) menuturkan bahwa Koyape ini dibuat dengan visi misi kepedulian terhadap sesama dan sebagai wadah generasi muda untuk menyampaikan pendapat untuk menggerakkan jiwa sosial dan menghindarkan generasi muda dari pergaulan bebas, narkoba dan tindakan menyimpang lainnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kegiatan yang diadakan hari ini bertujuan untuk mengeratkan hubungan diantara sesama anggota Komunitas dan mengajak seluruh anggota untuk terus berbuat dan peduli terhadap sesama.

Yafan Nazara berharap agar KOYAPE ini kedepan dapat terus bertumbuh dan anggotanya semakin solid dalam mewujudkan visi-misi sosial yang telah dibangun selama ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh tim maupun anggota Komunitas Ya’ahowu Peduli (KOYAPE).

Comments are closed.