Menteri Yasonna H. Laoly Lestarikan Halal bi Halal di Lingkungan Kementrian Hukum dan HAM

55
297
Keterangan: Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly berbagi senyum dan menyalami para pegawai

Jakarta, NAWACITA– Menteri Yasonna H. Laoly terus melestarikan kegiatan Halal Bi Halal dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM bersama Menteri Hukum dan HAM di Graha Pengayom, Senin (25/6).

 

Memulai dengan apel pagi setelah masa libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang bertindak sebagai pimpinan Apel langsung mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fithri, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh jajaran Kemenkumham yang berbaris rapi.

 

“Semoga silaturahmi yang telah kita jalin di jajaran Kementerian Hukum dan HAM ini semakin berkualitas sehingga mampu menyelesaikan segala persoalan dan kinerja secara tuntas”, pesannya.

 

Dengan bersilaturahmi kata Yasonna, akan mempererat sinergitas. Sinergitas yang baik akan menghasilkan perilaku gotong royong, dan mampu mempererat persatuan kesatuan antar sesama manusia.

 

“Sehingga dengan melaksanakan silaturahmi dengan baik, maka kita telah melakukan revolusi mental dan telah melaksanakan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif)”, lanjut Yasonna.

 

Usai libur panjang, Menkumham mengingatkan untuk kembali fokus bekerja dan berkinerja, serta cek kembali target-target yang harus diselesaikan secara cepat dan tepat. “ Masyarakat menunggu hasil karya kita”, tegas Menteri.

 

Setelah apel, gelaran halal bi halal Kemenkumham berlangsung hangat  dan penuh senyum kebahagiaan para pegawai satu persatu bersalaman dengan Menteri serta jajaran pejabat.

 

Suasana semakin hangat walaupun suasana pagi diiringi gerimis dan hawa dingin, dengan adanya aneka hidangan segar dan panas, sop kambing, bakso, mie ayam, somay dan jajanan lainnya, serta berbagai minuman yang siap di santap di momentum yang baik dan penuh berkah ini.

 

 

 

 

 

(Red: Faiz, sumber Kemenkumham)

Comments are closed.