Presiden Tambah Staff Khusus, Putra Alm KH Sahal Terpilih

54
208
Seskab Pramono Anung memberikan penjelasan kepada wartawan, di Kantor Presiden, Jakarta, (15/5) sore. (Foto: Humas/Jay)

Jakarta, NAWACITA-  Dalam meningkatkan kinerja, Presiden melakukan penambahan staff khusus dalam meringankan beban kerja dalam memudahkan Presiden menjalankan program-program pemerintah.

 

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung membenarkan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menambah 4 (empat) Staf Khusus dari Staf Khusus Presiden yang sudah ada.

 

“Jadi memang betul ada 4 penambahan staf khusus sesuai dengan keperluan, melihat begitu banyak persoalan. Harapannya staf khusus betul-betul bisa membantu Presiden, karena yang dipilih ini adalah secara langsung operasional,” kata Seskab Pramono Anung kepada wartawan usai Rapat Terbatas, di Kantor Presiden, Jakarta, kemarin (15/5) sore.

 

Keempat Staf Khusus yang baru diangkat Presiden Jokowi itu adalah: 1. Abdul Ghofarrozin; 2. Siti Ruhaini Dhzuhayatin; 3. Adita Irawati; dan 4. Ahmad Erani Yustika.   Staf Khusus Presiden Abdul Ghofarrozin merupakan putra ulama kharismatik (Alm) KH. Muhammad Ahmad Sahal.

 

“Staf Khusus ini akan mendampingi Presiden ketika beliau berkunjung ke pondok-pondok pesantren, madrasah, ke lingkungan-lingkungan yang seperti itu,” kata Seskab.

 

 

 

(Red: Faiz, sumber Setkab)

Comments are closed.