BPR Bekasi Binatanjung Makmur Resmikan Gedung Baru

1
430
Keterangan: Komisaris Utama Bachtiar Sonda dan Direktur Utama Hiras Lumban Tobing menyerahkan peralatan sekolah kepada para anak yatim-piatu saat proses peresmian kantor pusat baru

 

Bekasi, NAWACITA– Bank Pengkreditan Rakyat Bekasi Binatanjung Makmur meresmikan gedung baru setelah beberapa bulan memindahkan operasional. Peresmian ini menandakan kembalinya operasional kantor pusat yang sebelumnya berpindah di daerah Sukma Jaya.

 

Hiras Lumban Tobing Direktur Utama BPR Bekasi Binatanjung Raya dalam kesempatan dengan Berita Bekasi, Senin (12/03) menerangkan bahwa peresmian gedung baru ini merupakan langkah peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Lahan kantor sebelumnya harus diambil oleh pemerintah untuk pelebaran jalan sehingga ada rekontuksi bangunan.

 

“Lahan kantor sebagian dibeli pemerintah sehingga beberapa bulan operasional dikantor pusat berpindah ke kantor cabang. Kami sangat beruntung sekali dengan pembelian lahan tersebut kami bisa membangun kantor kami yang lebih nyaman, kata Hiras.

 

Selama pemindahan, operasional tetap berjalan dengan baik. Nasabah yang menabung dan mengajukan peminjaman tetap mendapatkan pelayanan. Namun tidak dikantor pusat melainkan di kantor cabang yang bertempat di Sukmaya Jaya.

 

“Sesuai dengan komitmen kami dalam visi dan misi perusahaan bahwa pelayanan prima menjadi utama. Nasabah akan tetap bisa mendapatkan pelayanan baik untuk menabung, berinvestasi ataupun mendapatkan kredit pinjaman, “ujarnya.

 

Ditempat yang sama,  Bachtiar Sonda komisaris utama BPR Bekasi Binatanjung Makmur menuturkan bahwa pembangunan gedung baru ini merupakan semangat baru bagi manegement untuk meningkatan kinerja dan pelayanan. Pembelian sebagian lahan kantor oleh pemerintah bukan sebuah problem namun keuntungan.

 

“Pemerintah bilang mau beli. Kami berikan karena ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian Kota Bekasi dalam perluasan jalan. Malah kami untuk menjualnya, bisa membangun kantor kami lebih bagus, “jelasnya.

 

Hasil pembelian lahan oleh pemerintah ini memberikan modal bagi perusahaan untuk membeli bangunan baru disamping kantor. Pembelian ini memperluas area kantor ke samping karena di depan telah dibeli pemerintah.

 

“Bangunan kantor malah lebih bagus karena bisa lebih luas. Nasabah yang datang akan lebih nyaman untuk bertransaksi dikami, “tandasnya.

 

 

 

 

(Red: Kur)

Comments are closed.