Ketua HIMNI Damaikan Keributan Team Futsal Ono Niha

2
173

 

Tangerang, NAWACITA-  Marinus Gea, Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia turun gunung ikut melakukan mediasi team futsal dalam turnamen Liga Futsal Ono Niha. Kegiatan ini diselenggarakan di GOR Damyati yang dalam pelaksanaan terjadi keributan antar team.

Dalam keteranganya kepada Nawacita Post, Kamis (08/03), Marinus menjelaskan bahwa keributan yang terjadi karena salah paham. Keributan itu berujung pada pelaporan ke pihak kepolisian karena tidak terselesaikan diarena pertandingan.

“Saya hadir sekitar pukul 23.00 dan mendamaikan keduanya agar persoalan selesai dan saling memaafkan tidak menuntut yang dituangkan dalam surat perdamaian dihadapan polisi,” jelas Marinus.

Sementara panitia pelaksana, Desta Ndruru mengatakan, kegiatan futsal murni dilaksanakan oleh pemuda Nias serta tidak ada keterlibatan TMP dan PDIP yang menjadi latar belakang yang diributkan oleh team ikut serta.

“Kehadiran TMP adalah undangan resmi panitia, kegiatan tidak ada unsur politik didalamnya,” ujar Desta.

Ia pun membantah kegiatan futsal dibubarkan paksa oleh polisi. Sebab pertandingan akan terus dilaksanakan sampai selesai.

“Kami telah berkordinasi kembali dengan kepolisian dan kegiatan terus berjalan sampai 11 Maret mendatang,” ucapnya

Comments are closed.