Mendagri Tjahjo Kumolo (Foto: Ist)

Nawacitapost.com – Mendagri Tjahjo Kumolo mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedatangannya untuk menjenguk dua anggota Brimob yang menjadi korban penusukan di Masjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jaksel.

Tjahjo datang dan langsung menuju ruang perawatan kedua korban di Gedung dr Hardja Samsurja, RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Sabtu (1/7) pukul 09.37 WIB. Tjahjo, yang mengenakan batik lengan panjang, langsung melenggang masuk tanpa berbicara kepada wartawan.

Dikutip dari detik.com, AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B dirawat di RS Polri dan telah menjalani operasi. Keduanya mengalami luka di bagian leher dan wajah. Setelah dioperasi, kondisi keduanya berangsur membaik.

Penyerangan terhadap AKP Dede dan Briptu Syaiful terjadi seusai salat isya di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.40 WIB, pada Jumat (30/6). Pelaku menggunakan pisau sangkur saat melakukan penyerangan.

Setelah menusuk anggota Brimob, pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M sambil mengancam anggota Brimob yang bertugas jaga. Karena mengabaikan tembakan peringatan, polisi menembak mati pelaku. (rian)

Baca juga :  Tine Al Muktabar Dilantik Sebagai Penjabat Ketua TP-PKK Provinsi Banten

Comments are closed.