Presiden dan Wapres menjenguk korban bom Kampung Melayu, yang sedang dirawat di RS. Polri, Kramat Jati, Jakarta, Kamis (25/5) / Foto: Ist

Nawacitapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla,Ibu Mufidah Jusuf Kalla, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kamis (25/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB, menjenguk korban bom Kampung Melayu, yang sedang dirawat di RS. Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Di sini, ada tujuh korban teror bom Kampung Melayu yang tengah menjalani perawatan intensif. Presiden mendoakan para korban yang sedang menjalani perawatan dapat diberikan kesembuhan dalam waktu dekat sehingga dapat beraktivitas kembali.

“Insya Allah yang berada di sini kita harapkan dalam sehari, dua hari, tiga hari, empat hari sudah bisa sembuh,” ucap Presiden.

Menurutnya, terorisme sudah menjadi masalah semua negara, menjadi masalah dunia. Negara-negara lain memiliki Undang-Undang yang memudahkan aparat untuk menyelesaikan sebelumnya, artinya pencegahan.

Untuk, Presiden berharap pemerintah dan DPR agar segera menyelesaikan revisi Undang-Undang Anti Terorisme agar aparat penegak hukum  memiliki sebuah landasan yang kuat dalam bertindak dan lebih mampu melakukan upaya pencegahan sebelum kejadian itu terjadi. (rian)

Baca juga :  Kerajinan Tangan Warga Binaan Lapas Banyuwangi Diekspor ke Korea

Comments are closed.