Mendagri Datangi Kantor Pajak Laporkan SPT

15
192
Foto: Net

Nawacitapost.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak. Mendagri pun menyambangi kantor Pelayanan Pajak Pratama Pancoran di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Mendagi pun menyebutkan jika tahun kemarin dirinya yang dikunjungi oleh orang pajak, maka saat ini dirinya yang langsung berkunjung. Disana Mendagri juga menyempatkan diri untuk menyapa para wajib pajak yang tengah berurusan dengan pelayanan pajak di kantor tersebut.

“Maret ini kami resmi datang kemari, kalau tahun kemarin dari pajaknya datang ke kantor sekarang gantian saya yang kesini itu aja intinya,” ungkap Tjahjo.

Tjahjo pun mengapresiasi implementasi program amnesti pajak yang menjadi salah satu pelaksanaan terbaik dibandingkan negara-negara lain. Bahkan, capaian amnesti pajak mampu mendulang kesuksesan, di tengah dinamika politik dalam negeri yang memanas.

“Dinamika politik itu wajar. Tapi setidaknya, gebrakan Pak Jokowi dengan jajaran Kementerian Keuangan, dan Kantor Pajak yang semangat 24 jam ini sesuatu yang tidak ada masalah, dan bisa terus berjalan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan, I Sakli Anggoro berharap, para wajib pajak dapat melaporkan SPT sebelum batas akhir pelaporan.

“Terima kasih ini atas kehadiran bapak menteri sebagai panutan buat masyarakat bangsa kita bahwa beliau sudah hadir, kesempatan ini merupakan suatu kebanggaan buat kita bahwa bapak menteri pun taat dan patuh untuk menyampaikan SPT membayar pajak,” ungkap Sakli Anggoro. (val)

Comments are closed.