Rutan Kelas IIB Rangkasbitung Raih Predikat Terbaik Ketiga Penyerapan APBN 2016

0
122
Foto: Istimewa

Nawacitapost.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rangkasbitung mendapat predikat terbaik ketiga dalam penyerapan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2016.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Banten, Ajub Suratman kepada Kepala Rutan Rangkasbitung, Sigit Budiyanto, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pembahasan RKAKL Tahun 2018 di Aula Kanwil Banten, Rabu (22/3/2017).

“Selamat dan saya mengapresiasi atas kerja keras Unit Pelaksana Teknis (UPT) terbaik dalam penyerapan pelaksanaan DIPA APBN Tahun 2016, jadikan motivasi/ pelucut semangat untuk terus lebih baik, pertahankan bahkan tingkatkan penyerapan anggaran di tahun 2017 ini,” ujar Ajub Suratman.

Kepala Rutan Rangkasbitung, Sigit Budiyanto mengatakan bahwa penerimaan penghargaan untuk Rutan Rangkasbitung  sebagai terbaik ketiga atas penyerapan pelaksanaan anggaran tahun 2016 adalah apresiasi untuk seluruh pegawai atas kerja kerasnya selama tahun 2016.

Ia lalu mengingatkan kepada jajarannya terutama dibidang keuangan untuk terus termotivasi meningkatkan kinerjanya. “Kepada seluruh petugas, terutama bidang keuangan/ pengelolaan, janganlah berpuas diri dengan apa yang telah diperoleh. Jadikan lah pelucut semangat, Teruslah bekerja dan berkarya agar tahun 2017 ini bisa dipertahankan dan lebih baik lagi seperti yang diharapkan pa kakanwil banten,” ujarnya.

Adapun penghargaan untuk terbaik kesatu diraih oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, Bapas Kelas IIA Serang terbaik kedua dan terbaik ketiga juga di berikan kepada Lapas Pemuda Tangerang. (rian)