Sukses di Bisnis Kuliner, ‘Pretty Kremes’ Launching Outlet Buah ‘Pretty Well’

0
327

Surabaya NAWACITAPOST – Masa Pandemi memang memaksa banyak orang menghentikan aktivitasnya, tak terkecuali juga dirasakan para pengusaha dan terutama dalam bidang pariwisata serta kuliner. Namun hal ini tidak terjadi pada Pretty management yang bergerak dibidang kuliner.

Setelah sukses dengan ‘Pretty Kremes’ nya, saat ini Management Pretty memberanikan diri merambah bisnis penjualan buah-buahan segar melalui pembukaan Outlet perdananya di Kampoeng Kuliner ITC Jl. Menganti Wiyung no. 38, Surabaya, Minggu (25/10/20).

Outlet Buah Segar yang diberi Title ‘Pretty Well’ menurut Teguh Baskara Divisi Marketing Pretty Management merupakan sebuah hikmah yang berawal dari berjalannya Pretty Kremes.

Pretty Kremes sendiri adalah sebuah inovasi terbaru dibidang frozen dan kuliner. ” Masih dibawah Pretty Management, kali ini kami mengembangkan sayap di bisnis penjualan Buah-buahan segar dan aneka oleh-oleh kripik,” ujarnya didepan para undangan saat Launching Outlet Buah ‘Pretty Well’.

Nama ‘Pretty Well’ sendiri, menurut Teguh mengandung arti Sehat dan Baik. ” Saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah Kesehatan dan Kebaikan,” tandas Teguh.

Senada dengan itu, Yati Founder Pretty Kremes menambahkan saat ini ‘Pretty Well’ dibuka mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00 karena masih menyesuaikan aturan pembatasan yang sedang berlaku. Dan kabar gembiranya adalah, dalam 3 hari ini ‘Pretty Well’ memberikan diskon khusus bagi pembeli yakni sebesar 10-20% untuk semua macam buah.

” Keunggulan dari ‘Pretty Well’, selain produk-produk kami Fresh (segar) disisi harga juga terjangkau dan murah,” ujar Yati yang mengaku produk-produk diambil dari produsen dalam dan luar negri.

Kedepan, Yati memastikan akan ada inovasi-inovasi atau merambah bidang-bidang yang lain. ” Pastinya, management ingin pengembangan dibidang-bidang yan lain. Tunggu tanggal mainnya,” tandasnya.

Turut menambahkan, Vitara Yudha divisi pengembangan produk Pretty Management, menghimbau kepada masyarakat untuk sabar menunggu ‘kejutan-kejutan’ yang akan dilakukan Pretty management.

Vitara menjelaskan, saat ini untuk cabang Pretty kremes sudah ada 3 cabang yakni di Ruko Kartika niaga kebraon, Pasar Modern Puncak Permai, Jl. Darmo Permai, dan disini Kampoeng kuliner ITC Jl. Menganti Wiyung 38 Surabaya. Sedangkan untuk ‘Pretty Well’ masih satu outlet dan dalam waktu dekat akan kita buka cabang kembali.

Disamping produk jadi, Pretty Kremes juga menyediakan produk setengah jadi atau frosen.

Untuk distribusinya, masih Vitara, Pretty juga sudah membuka beberapa resseler dan untuk pemesanannya, Pretty sudah bisa melayani baik melalui Web maupun WA di nomor 0819 0718 8944. Dalam hal ini, Pretty management juga sudah bekerjasama dengan aplikasi pemesanan makanan diantaranya Go Food dan Grab Food.” Kita terus dinamis, innovatif. Karena kehidupan juga terus mengalami perubahan,” pungkas Vitara.

Sementara, Andre perwakilan managemen ITC Kampoeng Kuliner mengaku gembira atas dibukanya outlet buah di Sentra nya, hal ini akan menambah variasi outlet yang sudah ada. ” Saya berharap, Outlet Pretty Well bisa memberi warna khususnya di ITC sekaligus bisa berkembang luas dimasa Pandemi ini,” ujarnya. (BNW)