Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, CDS terpilih sebagai Ketua DPD Pewarna Banten

0
368
Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, CDS ketua DPD Pewarna Banten Terpilih

TANGERANG, NAWACITAPOST.COM – DPD Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia ) Banten menggelar Konferensi Daerah ke-I (KONFERDA I) dalam Rangka pemilihan ketua DPD Pewarna Banten pada hari ini sabtu 12 September 2020.
“Dalam proses pemilihan Ketua DPD Pewarna Banten sudah sesuai dengan proses dan mekanisme ADRT Organisasi”.

DPP pewarna Banten telah menetukan tiga orang Kandidat ketua di antaranya Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, CDS, Joe Loing, dan Thomas Gunawan, M.Th, sebelum pemilihan Thomas Gunawan, M.Th, mengundurkan diri sebagai kandidat ketua, pada hari ini hanya dua orang yang bertarung dan saat itu juga para anggota DPD Banten yang terdaftar melakukan Vote dengan jumlah anggota 24 orang dari hasil Vote tersebut Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, CDS, mendapatkan suara 22 sedangkan Joe Loing 2 suara dengan hasil inilah maka sidang dewan pemilihan memutuskan dan menetapkan Philip Sombuala Buulolo, S.E, S.H, CDS, sebagai Ketua terpilih dengan memiliki suara yang terbanyak.

Selesai terpilih suami dari Mia Ayu Lestari itu menyampaikan sambutan dengan bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada anggota DPD Banten atas kepercayaan yang di berikan dan saya akan membawa perahu DPD Pewarna Banten ini untuk lebih baik serta mengeksekusi setiap visi misi yang sudah di buat serta membuat program-program ke depan sehingga wartawan Nasrani yang sudah tergabung di dalam pewarna bisa menyuarakan kebenaran. pungkasnya.

Konferda Pewarna Banten di hadiri oleh Aras dan organisasi nasional masyarakat kristen yang ada di banten, antara lain PGLII, PGI Banten, Muki, DPD GBI Banten, Muspija Banten, GMDM Banten, dan beberapa organisasi lainnya.