Tokoin-KuCoin Teken MoU Kembangkan Blockchain

0
173

Jakarta,NAWACITA-Tokoin dan KuCoin menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk mengembangkan adopsi blockchain di Indonesia. Penandatanganan MoU ini dilakukan di acara Mega Meetup bertema ‘How Exchange Contributes to Blockchain and Crypto’di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Menurut  CEO KuCoin, Michael Gan, kerja sama KuCoin dengan Tokoin merupakan kolaborasi yang besar. Sebab market Indonesia begitu besar akan berkolaborasi KuCoin yang jugat sangat besar. “Sebagaimana Tokoin telah diperkenalkan kepada 5 juta pengguna dari 100 negara dan daerah lewat KuCoin Spotlight, sekarang KuCoin akan diperkenalkan di Indonesia lewat komunitas Tokoin yang sangat kuat,” ujar Michael Gan.

KuCoin sendiri  di dirikan sejak tahun 2017. Saat ini telah menjadi salah satu platform bursa kripto yang paling populer di dunia, dengan setidaknya 5 juta pengguna aktif dari 100 negara. Dikenal dengan sebutan “People’s Exchange” atau dalam Bahasa Indonesia memiliki arti sebagai “Platform bursanya Khalayak Umum”, KuCoin adalah platform bursa kripto pertama yang memiliki servis lebih dari 10 bahasa yang berbeda, dan membantu para traders untuk bertransaksi di KuCoin, serta telah memiliki komunitas global di lebih dari 14 negara di dunia. Komunitas Indonesia adalah salah satunya.

Selain penandatanganan kerja sama, jumpa komunitas, diskusi panel dengan orang-orang kunci dari berbagai perusahaan yang terkait dengan blockchain, juga dibuka kesempatan untuk mendapatkan KCS (mata uang kripto milik Kucoin) serta Token TOKO bagi para peserta.

CEO Tokoin Reiner Rahardja mengatakan, melalui acara Mega Meetup Jakarta ini, KuCoin bersama dengan Tokoin ingin membagikan banyak hal tentang blockchain. “Kami mengerti seberapa pentingnya peran bursa kripto terhadap kesuksesan industri blockchain. Jadi kami tidak akan membiarkan mitra strategis terbaik kami seperti KuCoin berjalan sendiri dalam memasuki pasar baru, terutama Indonesia,” kata Reiner Rahardja.